Mengembangkan Kecepatan Sepak Bola - 5 Cara Menggunakan Hills

Mengembangkan Kecepatan Sepak Bola – 5 Cara Menggunakan Hills

5 (100%) 1 vote

Mengembangkan Kecepatan Sepak Bola - 5 Cara Menggunakan Hills

QQDEWA – Menggunakan sepak bola bukit untuk berlari lebih cepat akan berhasil jika Anda melakukannya dengan benar.

Jika Anda pergi tentang lari bukit untuk pengkondisian Anda mungkin berakhir dengan cedera berlebihan. Lebih sedikit lebih baik daripada lebih banyak. Semua jenis lari bukit harus diselesaikan setelah pemanasan Anda dan sebelum pelatihan sepak bola Anda. Pelatihan bukit tidak boleh dilakukan di akhir pelatihan saat Anda lelah!

Idealnya Anda menginginkan bukit pada sudut 45 derajat dan Anda perlu lima hingga sepuluh meter. Ingatlah bahwa lebih sedikit lebih baik daripada lebih banyak.

Inilah perkembangan latihan:

1) Merayap ke atas bukit selama lima hingga sepuluh yard – lakukan ini lima kali dan setiap kali menambah kecepatan.

Italia berada di urutan kedua setelah Brazil dalam hal kesuksesan di Piala Dunia FIFA, dan tim saat ini memastikan lolos ke turnamen 2010 di Afrika Selatan pada 10 Oktober 2009 dengan hasil imbang melawan Republik Irlandia. Mereka akan mempertahankan mahkota yang mereka menangi di Jerman pada tahun 2006.

2) Berjalan menaiki bukit selama lima hingga sepuluh meter dengan condong ke depan dari pergelangan kaki – lima kali

Di bawah kepemimpinan manajer legendaris Vittorio Pozzo, tim nasional Italia memenangkan dua kompetisi Piala Dunia pertama di mana mereka berkompetisi, 1934 dan 1938, sehingga tidak pernah terdengar ada pihak yang berhasil mempertahankan 18hoki gelar Piala Dunia mereka karena pihak saat ini berharap untuk . Mereka juga memenangkan turnamen pada tahun 1982.

3) Berjalan menaiki bukit selama lima hingga sepuluh meter dengan bersandar dari pergelangan kaki dengan seorang pasangan memberi Anda perlawanan dengan memegang Anda di pinggang atau menggunakan handuk pantai di sekitar pinggang Anda.

Pemain paling tertutup dalam sejarah tim nasional Italia masih menjadi anggota tim saat ini. Fabio Cannavaro dari Juventus akan berusia hampir 37 tahun pada Juni 2010, dan telah menerima rekor 132 caps sejak melakukan debutnya Nasihat Praktik Sepak Bola Tip Untuk Pelatih Remaja di level internasional pada tahun 1997. Dia adalah kapten dari skuad pemenang 2006.

4) Jalankan ke atas bukit dengan pasangan Anda memberi Anda beberapa perlawanan. Fokus pada menggerakkan kaki ke tanah. Beristirahatlah selama 30 detik hingga satu menit dan ulangi.

Faktanya banyak pemain dari tim pemenang 2006 diharapkan untuk kembali beraksi di Piala Dunia 2010. Usia rata-rata untuk anggota tim Italia saat ini lebih tinggi daripada banyak negara lain, dengan hanya 4 dari 22 pemain yang merupakan anggota agen judi bola tim reguler di bawah usia 25.

5) Lari ke atas bukit sejauh 5 hingga 10 yard secepat mungkin. Istirahat selama 45 detik hingga satu menit kemudian ulangi.

Setelah Piala Dunia 2006, manajer Marcello Lippi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan pensiun dari manajemen sepakbola. Namun, di bawah manajemen penggantinya, Roberto Donadini, tim tersendat, gagal keluar dari perempat final di Kejuaraan Eropa 2008. Setelah hasil yang mengecewakan itu, Donadini dipecat dan Lippi dibujuk keluar dari masa pensiunnya untuk membangun kembali semangat tim pada waktunya untuk tahun 2010, suatu prestasi yang tampaknya telah ia raih dengan baik jika kampanye kualifikasi mereka adalah hasil.

Jika Anda memiliki pasangan Anda dapat beralih di antara lari untuk latihan 3 dan 4.

Setelah latihan lakukan beberapa pekerjaan kaki ringan dengan bola untuk pemulihan dan persiapan untuk pelatihan sepak bola hari itu.

Meskipun mereka tidak membuat penampilan Piala Dunia FIFA pertama mereka sampai 2006.

Ghana memiliki sejarah panjang dalam mendominasi sepakbola Afrika. Mereka memenangkan gelar Piala Afrika ketiga mereka pada 1978 dan diberi trofi asli, bernama Abdelaziz Abdallah Salem Trophy, untuk disimpan selamanya. Secara keseluruhan, mereka adalah pemenang empat kali dan empat kali runner up di Turnamen Piala Afrika.

Latihan-latihan ini memaksa Anda untuk mendorong kaki ke tanah dengan menggunakan otot glutei Anda.

Kembali pada tahun 2006, Ghana adalah tim termuda yang mengambil lapangan selama Piala Dunia dengan usia rata-rata pemain 23 tahun. Meskipun mereka akhirnya tersingkir dari turnamen di babak kedua oleh Brasil, kemenangan mengesankan yang mereka cetak di babak pertama atas AS dan Republik Ceko menarik perhatian mereka.

Latihan ini dapat dimasukkan ke dalam pelatihan.

Anda sekali atau dua kali seminggu dengan istirahat 48-72 jam di antaranya. Ini adalah latihan kekuatan khusus untuk mengembangkan kecepatan sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *